6 Makanan yang Aman Dikonsumsi Saat Asam Lambung Naik

Peningkatan asam lambung bisa memburuk jika Anda mengonsumsi makanan atau minuman tertentu. Contohnya adalah makanan pedas, kopi atau gorengan.

Nah, menurut penelitian dari thehealthsite.com, masih ada beberapa contoh makanan yang bisa Anda konsumsi saat asam lambung Anda. Apa sehat itu aku?

Buah non-asam
Mengkonsumsi buah non-asam seperti pisang atau pir sangat baik untuk mengatasi mulas di perut. Pisang juga mengandung vitamin dan mineral yang penting untuk membangun bagian yang rusak dari dinding perut akibat serangan asam.

Sayuran berlapis
Sayuran yang direbus sangat mudah dicerna. Sayuran ini juga mudah dicerna dan bisa membersihkan perut dan perut Anda,

Susu
Susu sangat cocok dikonsumsi untuk menenangkan lapisan perut yang jengkel. Sifat dasarnya juga mampu menetralisir kelebihan asam di perut.

Daging rendah lemak
Mengkonsumsi daging rendah lemak seperti ayam atau ikan akan membantu mengurangi kenaikan asam. Tapi ingat, mereka tidak diproses dengan menggoreng.

Lemak sehat
Jika Anda mengalami asam lambung, makanlah banyak lemak sehat dari makanan seperti alpukat, biji rami, minyak zaitun atau kenari.

Oatmeal
Biji-bijian utuh seperti oatmeal adalah sumber serat yang sangat baik untuk menyerap asam dan mengurangi rasa sakit karena peningkatan asam lambung.

Jadi, apakah Anda menderita karena asam Anda berulang? Cobalah makan makanan dari atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Penyakit yang Paling Rentan Menyerang Saat Berpuasa

Sudah Nge-Gym Rutin, Tapi Otot Segitu Aja?

Kenali 5 Tanda Jika Kamu Mengalami Dehidrasi