Sudah Nge-Gym Rutin, Tapi Otot Segitu Aja?

Semakin ramai gym (gym) adalah karena meningkatnya jumlah orang mulai menyadari tubuh yang sehat. Namun tidak sedikit yang wajar karena mereka ingin meningkatkan dan membuat otot-otot Anda lebih berotot tubuh.

Tidak hanya pria, wanita sudah banyak yang tahu kebugaran. Dari menginginkan perut rata, dada kuat, ingin membentuk pantat Anda seperti Kim Kardashian.

Tapi tidak semua berjalan dengan baik keinginan. Beberapa orang mulai merasa putus asa ketika mereka menyadari bahwa bentuk tubuh mereka tidak sesuai dengan keinginan Anda dan telah berolahraga beberapa kali.

Menanggapi, seorang dokter spesialis Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Dr Michael Triangto, SpKO mengatakan itu tergantung pada jenis otot yang Anda miliki.

"Ada dua jenis otot, serat otot lambat (serat lambat berkedut) adalah serat otot merah dan cepat (fast kedutan serat) berwarna putih," baru-baru ini mengatakan kepada detikHealth.

Menurut pengasuh konsultasi detikHealth, orang yang dominan memiliki serat otot cenderung memperlambat proses membangun otot dan tubuh Anda akan membutuhkan waktu yang lama.

"Meski telah latihan, latihan, praktek terus menerus, makan makanan yang bersih, terus mengambil suplemen, belum lama dilihat," kata Dr Michael. www.carakuhidupsehat.com

"Jika Anda akan memiliki otot otot dominan putih bisa sukses lebih cepat, mudah terlihat," tambahnya.

Dr Michael menyarankan pemeriksaan yang berkaitan dengan otot, ini dapat membuat lebih mudah bagi kita untuk memprediksi keuntungan otot cepat atau lambat. Juga membuat lebih mudah untuk merencanakan apa olahraga yang tepat.

"Tes adalah biopsi, sekarang dapat menggunakan tes DNA," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Penyakit yang Paling Rentan Menyerang Saat Berpuasa

Kenali 5 Tanda Jika Kamu Mengalami Dehidrasi